SELAMAT TANGGAL 8!!! β€ΌοΈπŸ’—

HAYII SAYANGG πŸ₯ΊπŸ’—
back with mee, your wifeyy <33
SELAMAT TANGGALL 8 YAA SAYANGGKUUU πŸ₯ΊπŸ’—
[maafin aku lupaa :( aku galiat tanggall huhuhu]

bulan depann kita ada apaaa emangg ehe 🀭🀭🀭

sayangg, aku gaakan berhentii buat bilangg terimakasii ke kamu. maacii yaa sayangg buat semuanyaa πŸ₯ΊπŸ’— hampir dua tahun kita ngelewatin semua rintangan yg lewat di hubungan kitaa, aku bangga bgtt punyaa kamuπŸ₯ΊπŸ’— akuu senengg bgt punyaa kamu, aku ngetik ini sambil liatin kamu yang sangatt gantenggg (walaupun lg bete tetep ganteng)

kamuu tu harus tau, aku bahagiaa bangett sama kamuu. aku jugaa puass bgt sm kamu ehe. dari 2019 di gadel sampai detik ini pun, rasaa suka aku masi samaa, malah tambah besar… aku bnr bnr fall in bgt ke kamuu πŸ₯ΊπŸ’—

maafin aku yaa sayangg aku masi BANYAAAKK bgt kurangnya, aku ga sempurnaa, aku ga lebih cantik atau apalah dr cwe cwe lain, atau aku masi sukaa bikin km sedih. tapi aku selama ini uda berusahaa buat hubungan kitaa jd amann dan bahagiaa :( aku gaa kayaa dluu, jadi aku cuma mau mintaa kamu tu harus percaya sama aku… aku uda buktiin juga kan aku bisa ga kaya duluu?

aku mauu kamu sekarang buktiin janjimu yang katanya mau dikurangin ituu sifat cemburuan dan posesifmuu :( caraanyaa yaa percaya sama akuu… aku gamauu aku cape ah kalo jalanin hubungan gaada rasa percaya gitu :( aku beneran ga friendly lagi kok disinii… aku aja gaada temen cwe? apalagi cwo? pikir aja cobaa deh…
kadang aku jugaa sedih kalo km masi aja suka marah marah gt ke aku krn cemburu, yaa aku mikirnya buat apaa jg kan aku gaa ngelakuin hal yg salah jugaa? temen aja gapunya ini km nyemburuin hal yg apaa ya gamungkin bgt…. sedih huft

tolongg yaaa sayangg?

maacii yaa sayangg suda mau bertahan samaa aku sampai detik ini, akuu sayanggg dan cintaaaa bgttt sama kamuu, cinta mati ehe, i lovee youuu epinkuuπŸ₯ΊπŸ’—

akuu gasabarr bgtt buat ke jogjaaa ehehehehehe, udah aku susun sih rundownnya πŸ₯Ί hehehe semogaa lancar yh liburan ke jogjanyaa aamiin…

I LOVE YOU SAYANGKUU CINTAKU MANISKU GANTENGKUU DUNIAKUU SUAMIKUU GEMESHKUU IMUTKUUU EPINKUUU SEXYYKUU PANGERANKUU πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ₯ΊπŸ’—πŸ₯ΊπŸ’—πŸ₯ΊπŸ’—πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ₯ΊπŸ’—πŸ₯°πŸ₯°πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ₯ΊπŸ’—πŸ₯ΊπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

-your beloved, ticaa

Total kata: 343 - Posted on: 2024-06-08 00:53:12